Wednesday 11 April 2007

SIAAALL.......

Gw hari ini kenapa yak, koq perasaan gak enak banget. apa capek atau kenapa? rasanya jenuh banget. bawaanya BT mulu ma orang. kemaren pas lagi MB, di tengah isitrahat latian gw duduk. sama kayaknya dari kemaren mood yang gak bagus. gw perhatiin orang-orang di sekeliling gw, yang lagi mainin alat, yang lagi becanda, dan gw mikir. Koq bisa ya gw terjerumus di tengah-tengah kehidupan gw sekarang? ikutan MB bareng orang- orang gokil. jalan bareng anak fasilkom?? kayaknya dari awal gw ditakdirkan kaya gitu. gw kadang mikir buat apa gw lakuin banyak kegiatan. ikut MB, Liga Tari, magang Humas, juga nari di luar. kalo gw di jogja mungkin gw ga bakal ngelakuin itu smua. gw capek,,,, sebel,,,, banyak banget tugasnya. kayaknya gak ada waktu buat gw atau keluarga gw lagi. setelah gw pikir,,, gw ketemu ma keluarga gw itu dalam satu minggu, gak sampe full 24 jam. hidup berkisar di kampus dan di MB. banyak banget yang udah nyuruh gw buat ninggalin salah satu, tapi gak bisa. gw bakal merasa nyesel banget karena gw CINTA itu smua. tapi pastinya ada saat dimana gw BT kaya sekarang. dan as usual, gak ada orang yg bisa naikin mood gw dng mudah. Untuk sekarang gw ud bisa ngontrol mood, coba kalo dulu, gw bener2 bisa ngamuk atau marah2 gak jelas. aduuh, masih banyak yg musti gw kerjain dari mulai wawancara bwt SBF ampe bikin makalah. Gw pengin istirahat sejenak, tapi kuliah musti jalan. frustasi gw,,,, pengin teriak rasanya WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

No comments: