Friday 13 April 2007

Aneh sekali

Padahal biasanya gw gak pernah sebel ma orang loh. Selalu coba cari positifnya dan nganggep semua kejelekan orang itu biasa saja. Tapi koq, kebangetan ya? kata orang sih dia memang amat sangat menyebalkan. Dulu gw malah bela-belain dya lumayan baik, tapi wah-wah. keterlaluan deh, dya udah mulai nyinggung gw. gw udah terlanjur gak enak, dan merasa agak sebel. gimana lagi,,, coba kalau dya melakukan suatu kebaikan lagi yang bikin gw gak sebel lagi. dah ilfil deh!! gak taw, apa jangan2 gw yang salah ya? gw yg duluan bikin dya marah? tapi perasaan, gw gak pernah bermaksud. apa sikap gw yg amat biasa-biasa aja ke dy bikin dya merasa gak spesial. hahaha. narsis.

taw ah,, sebodo amat mang gw pikirin. siapa dya,,, untung apa gw mikirin ini? hahahaha. masih ada orang lain yang baik.

No comments: