Thursday 19 April 2007

Kesialan bertubi-tubi

Kampus
Hari Kamis dimulai dengan tenang. Hari ini adalah jadwal gw gak ikut latian MB coz mo kerja a.k.a nari di Sasono Langen Budoyo. yah, kebetulan hari gladi resik yang harus pake baju hitam-hitam. berhubung hari panas, jadilah keberangkatan dari rumah dengan menggunakan kaos putih. Dari kampus, jam 3an karena ada tes A2I dulu. tes tajwid. belajar kilat malem hari sebelomnya. Yaahh,,, baca Quran aja masih blom lancar, tapi lumayan deh. ^o^. Nebeng mobil tyo ampe stasiun. well, sang surya yang tadinya girang, berubah murung. alhasil ujan turun pelan-pelan.

Jalan
Great,,, secara pas udah sampe di Kp. rambutan udah jam 4 kurang. jadinya gw kepaksa naik K40. Sial gw dimulai pada saat turun dari angkot nyebelin itu. Biasanya, gw dari terminal ampe bukit kencana bayar 3000, eh masa cuman deket ampe pintu satu TMII dipalakin musti bayar 2000. Aihhh,, padahal gw kaih 1500 aj dah bagus. wong deket koq. hehe. dari situ aku berjalan kaki ampe joglo. lumayan lah jaraknya.

Joglo
Brr,, dingin banget. Eits tapi gw dah persiapan bawa kos kaki. gak brapa lama, anak papua disuruh nyoba bloking. kirain cuman bloking, tapi ternyata sekalian nari. yasuw,,, lanjutlah nari. dari awal dah feeling gak enak. tapi lanjut aja deh. di tengah nari,,,, pas mau balik ke belakang (gerakan burung terbang), tiba-tiba adegan yang gak ada di skenario muncul akibat improvisasi gw. Sreeeeeeet,,,,, GUBRAK!!!! dengan gaya penari yang indah, gw KEPLESET dihadapan ratusan pendukung acara. KAOS KAKI yg tdnya buat melindungi diri, jadi senjata ampuh buat bikin SENSASI DAHSYAT yang MALU-MALUIN. gw dah gak tau ekspresi gw kayak ap saking syok, ngeliat semua temen gw berada di atas gw. HIKS,,,, T_T. tapi dng PEDE-nya gw bangun dan lanjutin nari.

Masih di Joglo (dng perbedaan)
Selesai nari,,, nyokap dateng "Kamu tadi jatoh? ngapain sih pake kaos kaki? dah tau licin". Pelatih gw "Fin, nari jangan pake kaos kaki!", temen gw "Wah, tadinya dah mo nolong, tapi dah kburu jatoh!", senior gw "Fyn, gmn tadi jatohnya, koq aku gak liat ya?", adek gw "Mbak, aku sih dah feeling tadi, palingan jatoh!!" dan orang-orang lain yang prihatin atas KEBODOHAN gw hanya bisa bisik-bisik sambil nunjuk2 gw. MENYEBALKAN,,, huhuhu. sementara gw hanya cengar-cengir dengan PEDE-nya. Hiyaaaa,,,, sekarang gw pasti bakal diingat ma penari2 itu atas insiden yang amat jarang terjadi itu. sayang kejadiannya gak sempet direkam ma adek gw. hahahaha.

No comments: