Tuesday 10 April 2007

AQU SUDAH GILA

Huwaaa,,,,, kemaren menyenangkan sekali. Arigatoo gozaimasu buat temen2 gw tercinta Priska, Adhe, Nico, Riza, Yuan, Ucup, Yunuz, Reza, Tyo, Dimas, dan Lucy yang telah menemaniku seharian setelah POK.

Hari yang gila, hari itu dibuka dengan pelajaran kalkulus. Well, actualy gak juga sih. secara kan emang gw udah ada rencana mo jalan, jadinya w pagi2 buta ^_^ ke kosannya lucy nitip lepi, baru deh kalkulus. ngerjain worksheet integral.

Hari seblumnya kugunakan untuk latihan nari buat PY puncak HUT TMII tgl 20 April dan membuat "contekan" POK. Dengan semangat dateng ke kampus masih berniat nyari tambahan isi contekan tersebut. nyalin slide. tapi ku akhirnya tau bgitu soal POK dibagi,,,, hiksss apa yang harus kulihat dari contekan itu. ONE NOTE?? wah, gak janji deh soalnya kodingan semua. hehehe.

Suntukk,, dan berdoa moga POK sukses akhirnya kuputuskan untuk pergi brg anak2 ke PIM. tdnya pengin ke Blitz eh tapi ktnya sopir2 takut baliknya macet. Gw masih menunggu sumber makalah MPK dan setengah ngerjain ulang tugas 2 POK, akhirnya kepaksalah berangkat untuk nonton Mr. Bean. Ceweknya terbagi dalam 3 mobil. mobil Tyo (ada Fynda dan Adhe), mobil Riza (ada Yuan dan LC), dan sisanya di mobil Nico, except Ucup yg nekat naik motor. ^o^

12 orang gila masuk ke studio 2 PIM 21. rusuh!!! percaya deh. berasa bawa satu kompi pasukan. abis nonton makan di FC, gila nostalgila masa muda (TK, SD). hehe.

No comments: