Thursday 12 April 2007

ROK YANG COCOK

Category: Tips for Women

Tidak banyak orang beruntung memiliki tubuh sempurna. Tetapi, dengan pilihan rok yang tepat, kekurangan tubuh bisa tersamarkan. Nah, rok seperti apa yang cocok untuk kamu?

Tubuh boy figure
Rok lebar akan memberi "isi" bagi pemilik tubuh boy figure (dada bidang, payudara kecil, pinggul kecil, betis besar). Kesan feminin tertangkap dari detail fringe di ujung rok. Atasan warna gelap membantu agar bahu tak terlihat lebar

Tubuh mungil
Rok bias cut warna terang cocok bagi yang bertubuh mungil. Padankan dengan atasan bahan rajut agar tubuh terlihat lebih berisi.

Tinggi besar
Rok lurus tujuh perdelapan tepat bagi yang berbadan tinggi besar. Pilih padanan blus yang tak terlalu ketat maupun longgar. Badan boleh tinggi besar, tapi penampilan harus tetap rapi dan chic. Rok lurus warna gelap pilihan aman untuk tubuh besar. Pilih yang di bawah lutut, bukan mini. Ingin pilih blus bermotif? Boleh saja. Pilih motif yang besarnya tak lebih dari ukuran jempol Anda.

Pinggul besar
Bagi yang berpinggul besar, rok berpotongan A-line jawabannya. Pilih yang berwarna gelap, dan padankan dengan blus bermotif unik, untuk mengalihkan pandangan ke bagian atas tubuh.

Tubuh kurus
Tubuh kurus bersiluet lurus akan terlihat lebih berliku dengan rok motif diagonal atau horizontal. Jaket warna terang berfungsi untuk mengimbangi bagian bawah. Detail ruffle pada bagian depan membuat tubuh terlihat lebih berisi.


Sumber: Nova
http://kompas.com/

No comments: