Saturday 28 June 2008

Reuni Macet

Hari ini aku gembira… Bisa ketemu lagi ma anak-anak IPA A setelah 1 tahun gak ketemu. Emang rutin sih, setiap tahun di bulan-bulan Juni ato Juli pasti kita kumpul buat jalan-jalan. Tahun lalu, pas banget anak IPA A semena-mena minta traktir padahal aku belom ulang tahun. hahaha.

Hari ini giliran si Bian yang nraktir. HOREE…

Janji awal seperti yang tercantum di milis adalah kumpul jam 10 pagi di Senci. Penginnya sih brangkat jam 9 ikut bapak, ternyata bapak ada acara dan aku keasikan pindah blog. hehe. Jadilah berangkat jam 10 dari rumah, naik CH.

Satu kata buat kota Bekasi dan Jakarta MACEEETTT!!! Gila, dari mulai pondok ampe tamini, macet merayap. Niat mau naik Patas 9 pupus sudah karena waktu udah nunjukin pukul 11 lebih. Akhirnya nekat naik taksi dari Garuda.

Awal yang lancar, ets begitu nyampe tol MT Haryono, “CKiiiiTTTT…” MACET lagi. Uwh, gondok mampus. niat senang karena bakal ditraktir menguap pelan2 ngliat argo yang jalan terus.

Keluar tol Senayan, ditelpon Aina, (menjawab dengan bangga, “udah deket koq!”). Then,, it happened. jalan ke kiri ditutup ma polisi. Urrgghh, musti puter dulu. Dan lagi-lagi MACETTT-CET.

Aih, akhirnya jam setengah 1 sampai juga di Senayan City (Senci) dan dengan berat hati membayar ongkos taksi sebesar Rp 60.000,-. Gatel rasanya.. dompet makin tipis. Hohoho.

Well, tapi gondok itu sirna begitu ketemu ma anak-anak (Dafi, Ferry, Amal, Bian, Aina, Nila, Dipta, WJ, Ivana, Nana, Lindi). Walopun sempet ga nyangka mereka bakal agak pangling ma aku. Prasaan gak brubah. Duh, mana pake dipanggil dukun yang telah melakukan extreme makeover. Wakakakak. ada-ada aja mereka.

Betenya makin ilang lagi setelah ditraktir Bian di chicken story. hehehe. Lalu nonton GET SMART yang aku rasa cukup lucu. Ngocok perut sih, atas kebodohan si Max Smart si Agen 86. Duuh, tapi aku tetep aja lemot, suka telat ketawa.

Lalu, pulangnya.. Bareng Bian. Tapi lagi-lagi ada insiden. Bian lupa parkir dimana. Inget lantainya sih B2, tapi gak inget persisnya, jadi muter2 nyariin mobilnya. Finally, 10 menit muterin tempat parkir, ketemu juga. Tapi,, BIAN bikin ulah.. karcisnya lupa ditaro dimana. ditambah 15 menitan buat nyari tu karcis yang ternyata nyelip di antara kartu di dompet. Wakakakak, lengkap sudah hari ini. ^o^

Over all, hari yang menyenangkan. Rencana pengin reuni kedua soalnya masih banyak yang belom dateng hari ini. Penginnya sih ke Bogor, wisata alam dan kuliner. Tapi belom tau tempat mana yang mau dikunjungin disana.

2 comments:

Anonymous said...

tuh kan
ntn duluan!

bete ah!

ndHa tuMo said...

Duh...maaf banget.
kan daku sudah bilang pengin ntn get smart hari sabtu karena reunian.
Kita bukannya hari senin nonton TAKEN aja ya??