Tuesday 17 June 2008

Grand Opening PRJ Kemayoran 2008

Kamis, tanggal 12 Juni 2008 di PRJ Kemayoran berlangsung acara pembukaan Pameran dalam rangka HUT Kota Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Pak SBY. Meriah banget, artis-artis pendukungnya mulai dari Luci Rahmawati sampe Titiek Puspa. Kaget juga liat Titiek Puspa yang masih awet muda gitu. Padahal udah seumur Uti. Kebetulan Fynda dan Fanda diajakin buat nari Betawi buat opening acara itu. Seneng sih, soalnya tahun lalu gak ikut ngisi acara PRJ. Tari Betawi ini dibuat kilat sama Tante Santi dalam 1 hari, namanya Tari "Lenggang Pelataran". Tapi di acara ini kami di bawah "Arena Artistika" milik Pak Sentot. Tarian baru, pastinya musti kilat belajarnya. Mana penari yang lain itu udah senior dan udah sering keluar negeri jadi otomatis aku dan Fanda harus bisa ngejar cepet. Senangnya, kita gak kalah dong dari mereka. hehe.

Huh, padahal pas hari-H itu banyak artis-artis kayak Gigi dan lain-lain yang di backstage bareng ma aku, tapi aku koq gak "gumun" ya? biasa aja, gak minta foto bareng. hehehe. tapi setelah itu menyesal. hahaha. Abis kata Bapak, "Harusnya jangan kita yang minta kenal sama artis, tapi kita buat diri kita supaya bisa dikenal sama orang". Hoho. bener juga ya?
So, pengalaman itu cuman salah satu dari event-event nari di luar yang sekarang lumayan sering aku ikutin. Moga-moga bentar lagi aku bisa keluar negeri. Amin.

ps: Foto ini punya Mas Ari Tulang. Foto Penari "Lenggang Pelataran" saat rehearsal hari sebelumnya.
PRJ rame lo..banyak artis.. sayang kalo gak berjunjung kesana.^o^

No comments: