Saturday 20 January 2007

Kangen,,

Welehh, gw kangennnnnnnnn buanget nih sama uti (nenek) dan akong (kakek) gw. Liburan masih lumayan lama, pengin banget ke jogja. Kangen ma suasananya. Kalo dibilang, "jogja kan panas". Panas sih panas, cuman kalo malem dingin. kalo disini kan, gak pagi-siang-sore-malem tetep aja panas. gak nahan, hehehe. gak sih, yg paling utama yaa, tenteram. Sbenernya kalo orang bilang, "Ya udah sana pergi aja ke jogja!", malah bingung. wong, gw gak punya duwit. masa duwitnya cuma habis buat naek kereta pulang pergi. Lagi pula, kan belom lama ini disiarin di berita kalo di jembatan di Banyumas ada kereta yang jatoh. duuh, padahal kalo gw naik kereta, biasanya always lewat situ. ditambah lagi belom lama sebelom itu, bunda dan adek-adek gw pulang dari jogja lewat situ. hh, piye iki. kangen gw menjadi-jadi. Mo naik pesawat, takut. naik travel mabok. naik motor gak punya SIM dan gempor. Gimana yaaa?? Kapan lagi ke jogja kalo gak liburan ini? liburan depan masih lama banget. ada yang mau anterin gw gak??

No comments: