Sunday 14 January 2007

Bethe buanget,,,

Kayaknya sampe kemaren gw masi fine2 aja kalo dy gak tiba2 miskol2.
Well, emang si gw sms dy en minta maap.
Abis sejak kurang lebih 1 bulan lalu, tiba2 tanpa alasan yg jelas dy marah ke gw. kejadiannya gak lama setelah gw kirim testi ke dy, trus dy bales dng testi yg isinya marah2. jelas gw reject kan??? (masa gw approve?)

gw sendiri bingung, karena gw ngrasa gak berbuat apa2 (:?)
segala cara udah gw lakuin buat minta maap en minta kejelasan. ca elah,,
1. ngirim imel ke dy, minta maap. abis mo gimana lagi, mending gw minta maap daripada masalah tambah runyam walopun gw gak taw salah gw apa.
2. ngirim sms
3. ngirim testi
4. nelpon

huah, semua gak ada tanggepan sampe kemaren. malem2 jam 9 dan tengah malem buta dy nelpon en sms. gw gak dengerlah, orang udah dibuai mimpi.^o^
yasuw, sampe sore tadi, pas gw lagi nonton intan. ada miskol bolak-balik. dari dya. ya sudah, gw telpon aja. sesama fren hanya 1348 per jam. (promosi,)
awalnya bebrapa kali gak ada jawaban. nyambung sih nyambung tapi gak kedengeran suara
sama skali. kayana sih sinyal jelek.

pas nyambung gw tanya knp dy marah,, eh malah dibilang "lo udah minta maap brati lo udah taw kan salahlo apa,,"
gw jawab aja blom taw. " ya udalah, lupain aja! gak usah dibahas. gimana kuliah??"

iiiihh, pengin rasanya gw tonjok tu orang. ya udah, krn gw lagi nonton jomblo gw tutup aj telponnya kpn2 gw sambung lagi.

Adduuhhhh, sebenernya knp sih tu orang. sebelomnya dy ga pernah marah ma gw. seringnya sih gw yg marah ma dya,,, apa mungkin karena skarang jauh? gw kan jadi bethe buanget. hari gw jadi rusak.
sebenernya sih gak papa dy marah kalo alasannya jelas. lah ini ujug-ujug dya ngambek. tauk ah, emang biasanya cowok tuh marah knp sih?
wetzz,, tunggu dulu jangan salah sangka, dya tuh sahabat gw dari TK dan gw bener2 gak mau tiba2 kita gak temenan lagi cuman gara2 hal yg gak jelas bagi gw.

Pliz,, dunx! salah apa ya gw?? well, kalo emang gw salah banget yaa gw bener2 minta maaf. asli banget gw bener2 gak bermaksud bikin dy marah. sumpe dee,,

2 comments:

tachu said...

nda, itu sapa ? yaampun lo nonton curse ga ngajak2. payah ah.

ndHa tuMo said...

dy temen lama dirikoe. ^o^
well, maoe ngadjak gimana cara?
la wong dadakan. hehehe.